This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Wednesday, December 15, 2010

kru IT film dokumenter "saman"





Cahaya Bisa Menghasilkan Daya Angkat

Para ilmuwan menciptakan foil cahaya yang dapat mendorong obyek-obyek kecil ke samping.

Cahaya difungsikan untuk menghasilkan tenaga yang sama yang membuat pesawat udara terbang, seperti yang ditunjukkan oleh studi baru.
Dengan desain yang tepat, aliran seragam cahaya mendorong obyek-obyek yang sangat kecil seperti halnya sayap pesawat terbang menaikkan tubuh pesawat ke udara.

Para peneliti

Komet Mungkin Membawa Kehidupan Ke Bumi


Kehidupan di Bumi mungkin berasal dari luar, menurut penelitian baru.





Simulasi komputer menunjukkan bahwa rantai panjang mengandung ikatan karbon-nitrogen bisa terbentuk selama kompresi cepat es komet. Pada proses

Perokok Pasif Beresiko Tuli

Para perokok pasif yang terus menerus menghirup asap tembakau beresiko kehilangan kemampuan mendengar, menurut penelitian.

Perokok Pasif Beresiko Kehilangan Fungsi Pendengaran

Penelitian sebelumnya mengindikasikan bahwa orang-orang yang dulu merokok serta yang masih merokok lebih

Ikhlas Itu Indah

Hujan rintik-rintik membasahi bumi, udara berhembus terasa segar. Seorang pemuda telah selesai menunaikan sholat dzuhur berjamaah di masjid. Pandangannya menyapu ke arah halaman masjid, tidak jauh darinya ada seorang perempuan tua yang duduk ditengah lapangan menarik perhatiannya. Tiba-tiba sebuah tas kecil dari tempat nenek itu terbang tertiup angin kencang. Segera pemuda itu

Kebencian Hari Ini, Petaka Esok Hari

percayakah anda, sebuah dendam dan kebencian yang ditebar hari ini membuahkan celaka bagi generasi mendatang? Mari kita tengok.

Berapa sering kita mendengar banyaknya korban akibat ranjau yang ditanam saat perang puluhan tahun silam. Di Rusia, Cina, Kolombia, Kamboja, Jenewa, Irak, Afganistan, negara-negara Afrika, dan lain-lain.

MENCIPTAKAN POLA PIKIR

Ketika teman saya sedang melewati gajah, ia tiba-tiba berhenti, bingung dengan makhluk-makhluk besar yang diikat oleh tali kecil pada kaki depan mereka. Gajah tidak rantai, juga tidak dikandang. Sudah jelas gajah bisa melepaskan diri kapan saja dari tali yang mengikat gajah tersebut. Teman saya bertanya ke pelatih yang ada didekatnya,

Saturday, October 9, 2010

Sunday, July 25, 2010

wahhh.. dia ol ! tp diem aja. :-( bingung mw ngmong apa ??
huwwaaaaaahhhh..........
kereeennn kaka basketnyaaa !!!! hahahaha
manis banget ! :-/

Sunday, July 4, 2010

sepupu gue..








miftahhhhh, hasbiiiiiii... sepupu gue nih ! cakep-cakep ya ?! hehe

Wednesday, June 30, 2010

28-06-2010

putus sama giri.. hmm... gue takut, ini cuma karna pelampiasan kekecewaan gue aja nih. bismillah, this is the best way !

Monday, June 28, 2010

Monday, June 21, 2010

apa aja deh..


ini si bela, kania, farah, apit, paling belakang febri yahh ? hehe

Friday, June 18, 2010

hahahayyyy..

ini foto gue sama giri. ini lagi di museum Fatahillah.. wktu itu jalannya sama sepupu gue, nana. kita cuma bertiga doang. tapi seruu !!

anak osis angkatan 2008/2009 kn yahh ?? hehe, lupa !

ada praptami, itu abigael, terus mala, aulia (gue), irena, birgita, sintya (accind), yang terakhir, rupa dehh.. ga ada ketua osisnya dsni :-D

Friday, May 28, 2010

bete bangett !!

beteeee !!!

udah seminggu ga smsan samaa giriii !!!!! :-(
sepi banget..

Tryna Play This!