This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Wednesday, June 30, 2010

28-06-2010

putus sama giri.. hmm... gue takut, ini cuma karna pelampiasan kekecewaan gue aja nih. bismillah, this is the best way !

Monday, June 28, 2010

Monday, June 21, 2010

apa aja deh..


ini si bela, kania, farah, apit, paling belakang febri yahh ? hehe

Friday, June 18, 2010

hahahayyyy..

ini foto gue sama giri. ini lagi di museum Fatahillah.. wktu itu jalannya sama sepupu gue, nana. kita cuma bertiga doang. tapi seruu !!

anak osis angkatan 2008/2009 kn yahh ?? hehe, lupa !

ada praptami, itu abigael, terus mala, aulia (gue), irena, birgita, sintya (accind), yang terakhir, rupa dehh.. ga ada ketua osisnya dsni :-D

Tryna Play This!