This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Sunday, March 25, 2012

Doa untuk Tuhan, Pesan untuk 'mereka'

Tuhan
kalau dia ada di dekatku, aku mohon, jangan bisukan bibir ini untuk menyapanya..
Tuhan
kalau dia ada di sampingku, aku mohon, jangan bekukan badan ini untuk menolehnya..
Tuhan
kalau aku punya kesempatan berdua dengannya, ingatkan aku akan sisa waktu yang kupunya,
agar aku bisa memberikan arti penantianku untuknya..
Tuhan
kalau aku punya satu permintaan yang pasti terkabul, aku ingin dia tahu bahwa aku menantinya :)
Tuhan
dengarkan sepenggal doaku yang sedikit mungkin ini, jodohkan ia denganku..

Teman
ketika aku bercerita kepadamu tentangnya, mohon dengarkanlah..
Teman
ketika aku hilang kendali karenanya, ingatkan aku bahwa dia bukan segalanya..
Teman
ketika ia melukaiku, maukah kau menjadi satu-satunya penyembuh lukaku?

Ibu
ketika mereka tidak mengerti tentang aku, jadilah benih yang akan menumbuhkan rasa percaya diriku..
Ibu
ketika mereka menjatuhkanku, bangkitkan aku dengan senyummu..
Ibu
ketika tiba masanya kau meninggalkan aku, berikan aku sepatah kata motivasi untuk hidup ini..

Adik
kakak bukanlah yang terbaik untukmu, tapi kakak selalu mencoba menjadi lebih baik dari yang kau bayangkan..
Adik
kakak mohon, jangan marah kepada kakak ketika kakak berteriak, aku sayang adik..
Adik
mereka menjauh, mereka mendekat, tapi kita dekat, selalu dekat..
Adik
banyak hal yang harus kau ketahui tentang kakak, tapi kita butuh waktu..
Adik
kakak sayang adik.. jangan tinggalin kakak yaa :)

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!