This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Wednesday, November 23, 2011

Ketek… upsss, ketiak O.o

Gue suka males deh kalo lagi ngomong -terutama sama cowo- trus gue angkat-angkat tangan gue (padahal ga tinggi-tinggi banget dan ada maksud tersendiri juga gue ngangkat2 tangan gue), trus “dia” malah ngeliat ke ketek gue. Risih ga sih? Mau ngapain coba “dia” sok sok ngelirik ketek gue? Penasaran ada bulunya apa engga? Atau mau meriksa basah apa engga? Frontal aja nih yaa…
abis gue BT banget kalo gue lg ngomong trus angkat-angkat tangan entah walaupun itu cuma untuk ngebenerin poni doang dan itu juga ga sampe yang gue angkat tangan gue setinggi-tingginya, langsung deh cowo yang gue ajak ngomong itu matanya tertuju ke daerah yang udah gue sebut tadi. Hmm, mungkin untuk beberapa “cowo” (sorry yaa kalo gue nyebut gendernya cuma cowo doang. Abis, fakta yang gue temuin kebanyakan pelakunya emang cowo bro! kalo cewe jarang. Mungkin karena menghargai sesama cewe juga kali ya, entahlah) ketek berbulu atau basah itu menjijikan. Yaaa, kalo emang diliat terus-terusan, menjijikan banget sih. But the fact iiiissss, kita lagi ga ngomongin “ketek” kan di setiap pembicaraan kita? Jadi, kalo lagi diajak ngomong itu yang diliat matanya, bukan keteknya! Kalian pasti tau laaah yang namanya pubertas, keringat, dan hormon? Tumbuhnya bulu-bulu atau rambut halus di daerah tertentu itu wajar untuk seorang remaja yang sedang mengalami masa pubertas. Jujur aja deh, lo semua pasti punya bulu ketek kaaan? Walaupun entah berwarna apa, keliatan atau engga, yang pasti ada lah, dan ketek berbulu itu WAJAR! Karena emang hormonnya gitu. Dan lo ga bisa menghindari antrian lo untuk ngedapetin bulu ketek itu. mungkin buat lo yang bulu keteknya engga ada atau emang “bersih”, yaaa… syukur lah yaa kalian ga jadi model yang ”dilirik“, tapi buat mereka yang mungkin ada bulu keteknya, kan kesian harus jadi bahan untuk “dilirik”. Huuuuft.. belom lagi kalo situasi lagi panas, ditambah duduk di ruangan yang hampa udara, dengan jumlah orang yang bisa dibilang “cukup” banyak, pasti itu sekujur badan yang bisa dirasain cuma keringat, keringat, dan keringat. Lo tau, kalo udah kayak gitu, rasanya mending gue ada di dalem WC yang ada di kutub utara. dingin? Masih punya bulu dan urine kan? Daripada harus desek2an di ruangan yang begitu adanya hingga akhirnya membunuh kita dengan campuran senyawa mulai dari CO2 sampe gas metana yang membahayakan pernapasan kita. Fiiuhhhh, tapi itu pun kita harus bersyukur, karena kalo kita engga bisa ngeluarin keringet, entar kita malah sakit. Salah satu cara tubuh kita menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh pada saat panas kan ya dengan mengeluarkan keringet itu. kadar keringet setiap orang juga beda-beda. Kalo dari iklan Rex* Men yang gue simak sih, keringet yang dihasilin cowo malah 2x lebih banyak dari cewe. Nah, jadi lo tau kaaaan? Berkeringat itu wajar (juga)! Jadi, jangan malu lah kalo lo keringetan. Toh yang keringetan bukan cuma ketek doang kan? Kalo gue sih, setiap keringetan pasti bagian punggung dan yaaa ketek juga laaah, keringetan. Gatau kenapa gue gampang banget keringetan. Dalam keadaan yang ga begitu panas sekalipun, gue bisa berkeringat! Gue jadi BT sendiri. Gue juga rada malu sih kalo ketek gue basah, tapi ya mau gimana lagi? Kalo udah basah, masa iya gue harus adepin ketek gue ke kipas gede sampe kering dulu baru gue ngomong sama orang? Kan makin ga lucu -_- dan kalian yang mungkin emang “jarang” keringetan, yaa jangan ngejatohin mereka jugaaa. Intinya, kita harus saling menghargai lah! Kita sama-sama manusia, jadi apapun yang terjadi dalam diri orang lain, mungkin aja suatu saat nanti kita juga akan ngerasain hal yang sama. Mulai dari penyakit, sampe embarrassing moment. Lo juga ga mau kan ngerasain hal yang memalukan yang pernah dialami orang lain? Apalagi kalo yang lo alamin itu lebih parah. Lo mau nyalahin siapa? Marah2 ke orang yang udah bikin lo malu? Inget sob, ada hukum alam dibalik semua yang udah kalian lakukan sama orang lain. Jadi yaa, jangan pikir kalian bisa terus-terusan nyuekin, marahin, bikin malu, memperolok orang lain, atau apapun, Karena suatu saat nanti, kalian akan ngerasain apa yang pernah kalian lakuin ke orang lain itu. coba deh buktiin?!
NB : *ini bukan Cuma gue ambil dari pengalaman pribadi yaa, karena gue yakin bukan Cuma gue yang ngalamin hal kayak gini, mungkin anak-anak cupu lain kayak gue juga ada yang pernah ngalamin. Cuma sekedar berbagi aja ya, guys! Ini juga bukan bacaan yang jadi pelampiasan ke-BT-an gue kok. Have fun aja deh! Kalo ga seneng, kenapa ga brenti baca aja daritadi? Thanks for visiting and reading :)
See ya, Bloggy!

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!