This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Saturday, November 19, 2011

lagi lagi -_-

ahh, tiba-tiba... gue jadi inget someone. gue jadi inget juga nih, percaya ga percaya sih, kalo kita bisa megang tangan apa jarinya patung yg ada di dalem apalah itu namanya yg ada di borobudur kan apa yg kita pengen pada saat itu bisa terwujud, yaaa.. i'm not so sure sih. cuma, itu kan kepercayaan beberapa orang, nah gue pernah nyoba tuh, trus gue minta..
kebetulan saat itu gue lagi punya cowo, dan yaaaa lo tau lah kalo lagi sayang sama seseorang, pasti kita mintanya bla bla bla. nah, gue coba aja tuh.. sebenernya sih gue cuma nyoba doang, emang iya beneran. akhirnya gue coba tuh. eh tapi, gue putus juga sama cowo yang gue doain itu. yaudah, berarti emang ga ngefek kaan? tp, kenapa gue jadi ngerasa aneh setelahnya :/ gue jadi ngerasa.... apa yaaa?? atau guenya aja kali yaa yang belum move on? tapi gue udah bisa lupain dia kok. engga lupa sih, yaa berkurang laah. tapi tetep aja aneh.. aaaaahhh, gue galau, atau.. gue mau punya pacaaaaaarrrrrrr!!!!! *eh :x

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!