This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Friday, November 11, 2011

Menjatuhkan, perhatian…

Menjatuhkan, it sounds bad.. but it is. Lo pasti taulah yang namanya menjatuhkan itu apa, kayak gimana, dan kenapa? Dan itu emang sikap yang buruk banget. Sedangkan perhatian, yaaa… bentuk simpati kita ke orang lain, tapi emang karna momennya pas, atau emang keadaannya orang itu butuh perhatian. Dan itu termasuk sikap yang terpuji :). Tapi
yang gue temuin di “sekeliling gue”, kok gue ngerasa “disini” tuh antara menjatuhkan dan perhatian itu sama yaa? Sama-sama buruk. Kenapa? Karna gue ngerasain. Gue ada “disitu” dan terkadang, gue lah objeknya. Entahlah, mungkin gue pantes untuk hal itu, tapi.. ngapain juga sih sebenernya orang2 kayak gitu masih “pasang mata” ke si objek. Mungkin keliatan, tapi ga bisa apa mereka keep silent and keep moving forward? eh.. keep watching forward aja deh. Setiap kali mereka liat si objek harus komen, objek kesini - komen, objek kesitu - komen, kalo gue objeknya, gue kan emang sering bolak-baliiiiiiikkkkkk…. Gue ga bisa diem broh! Dan lo tau itu!? kenapa harus pake komen? Cuma mau nyapa? Bisa kan “say hai” aja? Ga perlu pake komen! -_-. tapi coba dong lo bayangin, lo lagi sama yang lain nih, terus temen lo nyapa, tapi nyapanya malah mengarah ke “menjatuhkan”, apa lo ga malu? Seakan-akan, lo emang kayak gitu *maaf maaf, terbawa emosi*. Tapi gue risih ngedengernyaaaaaa.. kalo gue bisa teriak, gue teriak depan komuk (read: muka)orang yang ngomong deh! Kalo diliat dari sisi positifnya, mungkin itu bisa disebut perhatian, karna ga mungkin dong dia bisa ngomong kayak gitu kalo dia emang ga merhatiin lo? bukannya gue ga suka dikritik yaa, tapi yang namanya “ngritik” itu kan ada aturannya juga? Emangnya enak, dikritik tiba2 dalam keadaan yang seharusnya kritikan itu ga ada? Dan menghancurkan momen lo pada saat itu? engga lah! Makanya, buat blogger yang baca post gue ini, gue saranin aja yaa, kalo lo mau ngritik seseorang, liat dulu sikonnya, liat sikon dia, liat sikon lo, karna siapa tau pas lo ngomong hal2 yang agak menjatuhkan, dia bisa ngejatohin lo balik? Dan akhirnya, lo juga yang mau, yekaan? Yaudah, that’s all.. thanks “my simple cyber diaryJ thanks buat yang udah baca, thanks buat semua pihak yang ga ngerasa tersinggung :)

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!