This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Friday, November 25, 2011

ga akan bosssseeeennnn :D

tau kaaaan film "The Sorcerer's Apprentice"? tokoh utamanya si dave itu? weeeew, sumpah.. sampe ribuan kali pun gue tonton, yakin ga akan bosen gue. filmnya tuh so sweet bangeeeettt!! yang paling gue kagumin, genre dari filmnya tuh dapet banget! "SCI-FI", yess... science-fiction. you know what guys? kalo film udah ada bau bau sciencenya, apalagi ditambah hitechnya tuh film, plus animasi2 keren puuula, beeuh, gue jamin yang nonton ga bakalan bossseeennnn!! I bet it!
gue suka banget sama film film fantasy kayak gitu. gue bisa jadi lebih berimajinasi, lebih hidupin imajinasi gue. dari seluruh bagian film itu, yang paling seru+mengesankan+WOW+the most romantic dan yang selalu bikin gue ngucurin air mata gue (mungkin kalo dikumpulin air mata gue dari tiap kali pengulangan bagian itu, udah dapet segalon kali yaa..) adalah bagian disaat si dave nunjukin hasil percobaan tesla coilnya itu ke cewek yang dia suka. sadis! gimana ga seneng tuh cewek? gimana gue ga ngiler dan ngarep? itu so sweet banget! nih gambarnya

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!