This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Saturday, November 12, 2011

sakit loh ga didengerin itu..

okeeee, gue akuin malam ini penuh dengan penggalauan. mulai dari postingan gue malam ini tentang anak kecil di angkot itu, trus sekarang gue mau ngebahas sedikit masalah gue sama lingkungan sekitar gue. gue harap, ga ada pihak
yang tersinggung yah karna postingan ini, karna gue ga ada maksud untuk nyindir atau apapun itu, gue cuma mau saling mengingatkan aja, sesama umat muslim itu kan bersaudara. well, semenjak gue naik kelas ini kali yaaa segala macem masalah mulai melanda hidup gue, tapi mungkin.. ini belum seberapa dengan masalah gue di masa yang akan datang nanti.
pastinya lo semua ga mau kan di"kacangin" kalo lagi ngomong? apalagi sampe orang lain yg ga diajak ngomong malah ngeledek lo kayak gitu, kesannya lo ga dianggap banget lah. tapi yaaaah.. it depends on the asker juga sih.
kalo lo mau nanya, lo harus tau sikon dulu
sebenernya gue mau ngebahas apa sih.. gue juga bingung. intinya, di postingan ini, gue pesen sama lo semua ya blogger, perhatiin temen lo! jangan sampe ada beberapa dari mereka yang sakit hati cuma karna "ga lo dengerin", kan ga lucu tuh. trus, itu bukan berlaku sama temen doang yaa, tapi sama senior ataupun sama junior lo sekalipun, karna mereka uga manusia kan? yang punya perasaan dan pikiran. oh iya, sebenernya mungkin ini curhatan gue dari kehidupan sehari-hari gue. ga perlu gue jelasin sedetail-detailnya lah, pokoknya gue ga mau nyinggung siapa2. kalo emang ada yg ngerasa tersinggung, yaa maaf lah yaa.

gue juga ga bermaksud untuk ngaduin si "culprit" itu ke soc. net. semacam ini yaa? gue cuma mau share aja. karna gue udah bener-bener bete gondok kesel jengkel banget banget banget sama orang yang GA PERNAH MAU NGEHARGAIN ORANG NGOMONG. oh iya, bukan berarti gue ga berani ngomong di depan orangnya langsung yaa, gue udah ngomong kok di depan"nya", bahkan melebihi dari apa yg kalian bayangin. ga usah dibahas bagian itu. mungkin apa yang gue omongin emang ga jelas, tapi.. ngga bisa apa kalian ngasih gue waktu untuk ngomong dulu, terus kalian respon, terus baru kalian cuekin? heeeeeeeyyyyyy!!!! gue punya perasaan ya! gue juga punya urusan sendiri, walaupun bagi kalian urusan gue ga penting! kerja sama guys untuk bisa saling bertahan hidup!!! jangan cuma eloooooo mulu yang mau didenger, gue juga punya hak untuk didengerin! gue ngasih kesempatan orang lain untuk ngomong, tapi giliran gue mau ngomong kok susah banget yaa? rasanya gue bukan orang yang guna banget di komunitas itu. udahlah, ga penting ngurusin omongan gue! cuekin aja kalo emang lo ga mau dengerin. kalo perlu pergi yang jauh sekalian biar lo ga denger gue ngomong apa. -the end- bye bloggy!

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!