This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Monday, November 28, 2011

kejar setoraaaaaaaaannnnn !!!!!!!!!!!!!

fiuhh.. nanggung! postingan tentang SMAN Delta kayaknya belum banyak nih, jadi gue mau nyelesein aahhh. cerita apa yaa? oh yaa, berlenje-lenje dikit ahh. curhat nih, tadi jam 2an di sekolah gue ujan. trus mati lampu pula. pengap banget sumpah di kelas. gue mau langsung ke LIA (tempat les gue) tapi ujan gitu, yaudah kebetulan gue juga piket hari ini, jadi sambil nunggu ujan brenti gue piket aja deh. selesai piket, gue beresin barang-barang gue sambil nyanyi-
nyanyi, yaa itung-itung olah vokal laah, maklum, banyak konser gitu jadi harus banyak latian supaya kualitas suara ga menurun. well then, ujan reda. akhirnya gue bisa meninggalkan kelas sekaligus sekolah gue tercinta. yaudah deh, gue bergegas ke LIA sebelum akhirnya gue keujanan lagi. tapi yaaa, emang sih walaupun di jalan akhirnya ujan datang kembali. yaudah, gue pasrah. gue naek angkot R11, trus turun di cikokol deket smp ade gue tuh, SMP 16 (sekalian promo lah yaa), nah terus gue nyambung naik angkot 03A tuh. akhirnya gur bisa turun di depan LIA dengan selamat. dan gue pun ngenet gratisan disini, hahaha.. as usual. abis di sekolah tadi mati lampu, otomatis wi-fi juga mati. yaudah sekalian aja gue ke LIA ujan-ujanan (so sweet kaan?) daripada bete gue di kelas sendirian ga ada internet. ternyata emang bener yaa, internet itu bisa jadi salah satu mainan alternatif kita kalo lagi ga ada yang bisa dimainin. udah ahh, lanjut dengan tema lain aja nanti :) tunggu yaaaaww ;) bye bloggy!

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!