This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Saturday, November 5, 2011

oke, kali ini gue akan ngebahas tentang SMA NEGERI 8 Tangerang. kenapa? (kenapa apanya?) kenapa gue baru nge-post atau tiba-tiba ngebahas tentang sekolah gue? well, emm.. mau jawaban jujur apa engga hayoo? oke, jujur aja kali yaa? karna jujur itu baik. to the point aja deh, kelamaan basa-basi mulu. jadi, gue nge-post tentang sekolah gue karna yaaa, bisa dibilang ada tugas laaah, tapi gue ga mau ngasih tau tugasnya ahh.. biar jadi "secret mission" (ceelaaahh).
tapi gue mulai darimana ya? hmm, dari gedung kali yaa? kalo dari lokasi, lumayan, ada di daerah perumahan, dan daerah sekolah juga. kalo diliat dari fasilitas, hmm, lumayan juga deh (ga berani ngebahas disini hehe). kalo dari anak-anaknya, yaaah begitulah.. gimana sih sifatnya anak-anak Sekolah Menengah Akhir umumnya, ada yg egini, ada yg begitu, ada yg begono, ada yg begindang, dari yg maco sampe yg feminin, dari yang kecil sampe yang gede. huuft.. pokoknya ada lah semuanya. well, gue bingung mau nge-post apa lagi. udahan aja lah yaah, bye~ keep behaving well yaaa! :)

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!