This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Saturday, November 12, 2011

nonton kebahagiaan di angkot (?)

"ciluuuk.. bakekok! bakekok!" itu kata-kata yang diucapin anak kecil yang mungkin kelas 2 SD. gilaaa! lo tau? di angkot sepulang dari sekolah tadi, di depan gue duduk 2 orang gadis kecil dan cantik-cantik, mereka ade kakak, dan gue rasa,
mereka beda 4 tahunan. adenya mungkin kelas 2an, kakaknya kelas 6an kali yaaah, entahlah.. pokoknya, saat gue ngeliat mereka ngobrol dengan nada yang halus dan raut wajah yang.... biasa aja sih sebenernya, yah begitulah, gue jadi iri :( gue jadi inget hubungan gue sama ade gue. sebenernya ngga knapa2 sih, tapi gue ngerasa parah aja :o wajar emang ade kakak itu sering ribut, berantem, malah mungkin ada yang lebih buruk hubungan antara ade dan kakaknya dari gue, tapi paling engga, gue mau benerin apa yang gue punya laaaah. sumpah, gue pengen banget bisa akur sama ade gueeee, ngga ribut mulu, ngga selalu saling keras kepala, kalo ngalah ganti-gantian, gue mau kayak mereka, anak kecil yg gue temuin di angkot ituuuu. tapi kita masih sama-sama labil, sama-sama emosional, keras kepala jugaaa... kadang gue jadi ngerasa bersalah sendiri, tp kadang, gue juga ngerasa gue ga salah, dan gue berhak ngebela diri dong. tapi gue juga kesian sama parents gue, mereka udah pergi pagi pulang malem buat kita, tapi pas sampe rumah, yang mereka denger malah teriakan yang harusnya ga mengudara di telinga mereka. abis gue bingung, gue ga bisa ngontrol emosi gue dan ade gue juga yaaaah, bisa dibilang ababil laaah. emang gini yah rasanya kalo kita cuma beda 3 tahun sama ade kita? gue pengen punya ade kecil bloggy! >,<

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!