This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Thursday, March 22, 2012

waah, temen? gimana yaa..



Gue paling ga suka sama  orang yang mau nyari temen tapi nyusahin orang laiiiiiiiiiiiiiiiinnnn…  gini yaa, teorinya take ‘n give deh! Lo ngasih apa yang bisa lo kasih untuk membina pertemanan itu, gue juga ngasih apa yang bisa gue kasih untuk mempertahankan pertemanan itu. nah, apalagi macam temen yang padahal dia yang mau, tapi dia ga ada usaha untuk ngedapetin apa yang dia mau, dia malah nyuruh orang lain untuk ngelakuin hal itu. bahkan terkadang yang harusnya kita berkorban bareng-bareng, malah jadi satu orang doang yang give. waah, sebenernya gue udah bete banget sama orang kayak gitu, tapi mau gimana lagi, kemanapun gue pergi, pasti akan ada aja orang macam itu. terkadang, kalo gue ambil sisi positifnya sih, kayaknya ada untungnya juga kok buat gue (coba sebutin apa aja untungnya?!),
tapi kalo gue lagi ga seneng, gue males banget inget-inget itu. tapi gue juga takut nih. Gimana kalo ternyata itu semua gue temuin karena emang gue juga pernah ngelakuin hal itu? dooooh, gue ga bermaksud untuk berpikiran jahat, gue cuma bingung aja, takut juga sih. Hmm, gini yaa.. sebenernya, ketika gue mikirin tentang hal-hal semacam ini, gue bingung sama diri gue, kalo gue berpikir kayak gini, itu artinya sifat gue jelek apa engga sih? Boleh ga sih kalo kita punya uneg-uneg kayak gini? kayaknya sah-sah aja deh. Tiap orang kan pasti punya sifat buruk yang ga disukain sama orang lain. Nah, begitu juga gue. Kapan ya gue bisa ngedapetin temen yang bener-bener temen. Yaa, mereka berteman karena emang mereka mau berteman. Jujur yaa, sampe saat ini, gue belum juga ngedapetin temen yang cocok buat gue. Ada aja yang bikin gue ga suka sama tuh orang. Well, gue juga ga mau sok-sok perfeksionis dalam mencari teman. Tapi kita juga harus pinter-pinter milih temen kan? Bukan berarti bertemannya milih-milih yaa. Gue juga menyadari kalo gue belum bisa sempurna untuk jadi seorang teman. Klasik laah, no body’s perfect! Artinya, kekurangan yang dimilikin setiap orang itu pasti beda-beda. Nah, gue tau, dalam berteman kita juga harus banyak ngalah, tapi yang ada di pikiran gue, kalo kita ngalah mulu, kapan kita melangkahnya? Gue juga mikir, kalo temenan tapi kita lebih banyak tersakiti, apa kita harus tetep pertahanin pertemanan macam itu? duh, maaf, gue berteman bukan untuk mencari kerugian, tapi keuntungan. Mending gue cari temen lain deh daripada gue harus nyiksa diri gue sendiri. Pesen aja nih ya.. buat kalian yang mungkin baru mau nyari temen atau udah dapet temen, yaa.. kalian harus bisa saling menghargai laah? Jangan sama-sama egois. Jangan menjadi orang yang keras juga. Pokoknya,
do your best to get a better friend! J
bye, bloggy!!

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!