This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Saturday, October 29, 2011

pendekatan itu penting.. (kata siapaaaa ?)

pendekatan yang gue maksud disini dalam hal 'pacaran' yaaa. bukan bermaksud sotoy nih, tapi kalo dari pengalaman pribadi gue, pendekatan atau yang biasa kita singkat "PDKT" itu emang penting. yaa, lo pasti tau laaah kenapa disebut penting? gue yakin, sebagian besar orang yang baca post ini, pasti udah pernah pacaran?! yakaaan?
dan kalo lo mau pacaran, pasti PDKT dulu. nah, jadi kesimpulan gue, pendekatan adalah proses ketika lo mulai nyoba untuk mengenali 'si calon pasangan' lo itu. banyak cara yang bisa kita lakuin untuk memulai pendekatan itu. mulai dari minta nomor hpnya (sepik2 buat nanya tugas atau jadiin kalimat 'kita kan sekelas' sebagai alesan untuk ngedapetin nomornya) haha, terus kalo udah dapet nomornya, sms-an setiap saat, telfonin dia tiap malem, pagi, siang, sore, sampe mau ke toilet aja harus nelfon doi dulu. dari sms-an itu, lo mulai modus-modusin dia, terus nembak deh. tapi yaa, gue baru kali ini ditembak cowo tanpa ada proses 'P-D-K-T'. dan itu ngga banget, ngga gentle, ngga dipikir dulu, pokoknya ngga banget banget banget deh -_- dan dia udah bikin gue ilfeel banget!! tapi kayaknya gue ga bisa share disini nih. bahaya.. nanti kena UU ITE lagi? pencemaran nama baik. udah deh, segitu aja pembahasan tentang 'PDKT'nya. pokoknya saran untuk kalian para lelaki lajang yang mau nembak cewe, lakukanlah "PENDEKATAN" terlebih dahulu. jadi lo tau dia, dan dia tau lo, oke! ;) thanks buat yang udah baca :)

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!