This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Thursday, June 28, 2012

say hai after dissappearing for more than a month :')

Haaaaaaaaaaaaaaaaiiii blooogggyyyy!!! Wah, seriusan gue kangen bangetttt sama blog tercinta gueee!! Gue kangen mosting-mosting apapun yang ada di pikiran gueee. Well, perhaps I have to say sorry before because of one important thing, I can’t take care of my lovely blog for awhil. You know what?! LAPTOP GUE RUSAAKKKK!!! That’s why gue ga bisa online. Dan yang lebih patethicnya, gue kalo mau online Fb atau twitter mesti numpang di BB nyokap T.T. anyway, karena ini postingan pertama gue setelah berapa waktu ini vacuum, gue ga cerita apa-apa dulu deh yaa. Cuma FYI buat yang setia mantengin blog gue (kalo ada), sekarang, gue udah bisa blogging lageeee!! Seneng kan lo? well, I think that’s all I want to say. Oh ya, postingan selanjutnya, gue bakal certain perjalanan 5 hari gue ke Bromo – Malang – Jogja, tunggu cerita selanjutnya yaaa!! ;)

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!