This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Tuesday, January 29, 2013

Old Post


ini sebenernya udah lama banget gue simpen, tapi baru sempet gue posting haha

"Aaaaah, I miss writing so muuuuuchhh!!! Eh, tapi tulisan gue kali ini kayaknya agak mellow nih *kapan ga mellownya postingan gue -_-*
oke, to the point. GUE PATAH HAAAAATIIIIIII!!!!!!!!!! T.T ß yang ini jangan dibaca, itu emot maksudnya–. You know what?!! Yep, untuk kesekian kalinya –baru yang kedua sih– , gue di sia-siakan oleh seorang cowo (pastinya). Entah aura apa yang ada di dalam diri gue sampe gue bisa ngerasain hal kayak gini lagi. Ternyata, 3 tahun jomblo itu engga lebih menyakitkan daripada pisah dengan orang yang kita sayang tanpa alasan yang real -_- 2 bulan itu emang bukan waktu yang lama sih. Tapi, itu juga bukan waktu yang sebentar untuk bener-bener numbuhin sesuatu dalam hati ini (ceelah..). well, gue akuin sampe detik ini gue masih kecewa dengan sikap lelaki itu –panggil aja Paijo–. Buktinya, gue masih nunjukin dengan membahas apapun yang menyinggung tentang tragedi ini.
Terkadang, gue ngerasa kayaknya emang gue yang bodoh. Tapi setelah dipikir-pikir lagi, kayaknya gue baik juga, like what he said, “terlalu baik” malah. Tapi kadang gue juga ngerasa, gue ga sebaik itu ahh.. buktinya, sikap gue tercela banget ya kan? Nunjukin kekecewaan dengan cara norak kayak gini. Seharusmya, kalo emang gue orang baik, gue ga perlu ngebahas masalah ginian mulu. Harusnya gue bisa ikhlas dengan apa yang udah terjadi. Lagipula, dia ga sepenuhnya jahat kan? Cuma 1 bulan dia jahat, 2 bulan sebelumnya dia masih baik kok. Baiiiiiiiiiik banget, sampe-sampe gue yakin kalo dia “the one and only”. That’s why kenapa gue mau bertahan sampe satu bulan itu. Padahal, temen-temen gue aja udah bosen denger cerita gue yang tersisa selama itu. Apalagi farah, temen gue dari kelas 1 smp itu sampe ga mau dengerin gue kalo cerita tentang dia. Tapi emang selama 2 bulan itu, he treated me very well kok.. banget banget!!! Oh ya, gue cewe pertama loh yang dia kasih bunga, dan dia cowo pertama yang ngasih gue bunga. Ini diaaaaa


agak maksa dikit gpp ya
Gue dokumentasiin loh perubahannya si bunga sampe dia bener-bener layu dan mati. Bahkan tadinya gue ga mau buang bunga itu, tapi nanti gue diomelin nyokap gue. Lagipula, kotor juga lah yaa.. tapi yang paling gue inget banget sih, dia mau-maunya bantuin gue ngeloakin buku-buku sebanyak itu dan bolak-balik. Gue akuin bagian itu emang W.O.W banjeeeet. Tapi yaudah lah yaa.. bukan maksud gue juga kok kalo kalo dia baca postingan ini, terus dia bakal balik ke gue. Jodoh itu ga akan kemana. haahahaha bye, bloggy! ;)"

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!