This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Monday, April 23, 2012

Aku Galau (untuk dia)

Tuhan, aku galau nih..
Kau tahu, betapa besarnya rasa ini
untuk dia yang telah berhasil menyita perhatianku?
untuk dia yang telah mampu membuat hatiku bergetar?
untuk dia yang selalu aku inginkan di malam sepiku?
untuk dia yang selalu ada di khayalku?
untuk dia yang suka mampir ke dalam mimpiku?
untuk dia yang membuatku terpesona?
untuk dia yang membuat aku salah tingkah di hadapannya?
untuk dia yang aku panggil namanya dalam hati?
untuk dia yang menjadi inspirasi hariku?
untuk dia yang menjadi motivasi belajarku?
untuk dia yang aku tak bisa sebut namanya disini :)
untuk dia yang mungkin suatu saat nanti ada di sampingku :)
untuk dia yang juga mengharapkanku :)
untuk dia yang akan menemani hari-hari indahku dikemudian :)

untuk dia Tuhan..
untuk dia aku bertahan,
untuk dia aku mencoba,
untuk dia aku menunggu,
untuk dia aku berharap :')

karena dia :)

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!