This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Monday, April 23, 2012

tidaaaaakk.. aku semakin galau!!

Tuhan,
rasa ini semakin bergetar
hati ini mulai menggumam,
menderukan namanya..


Tuhan,
dalam mimpiku, ada dia..
dalam doaku, tersebut namanya..
dalam khayalku, ada di sampingnya..


Tuhan,
ini bukanlah sesuatu yang mudah
mudah dihilangkan, mudah diabaikan..
mudah dimusnahkan..


Tuhan,
ada satu hal yang aku lupa
perasaan itu tidak bisa dipaksakan


Tuhaaaaan,
hal ini membuatku tersesat
kendaliku hilang ketika ada di hadapannya
emosiku memuncak ketika ia melihatku


Tuhaaaaaaaaaaaan,
aku bisa!!
aku bisa menahannyaa
aku bisa, aku bisa!


terlalu jujurkah aku jika aku mengatakan,
"aku disini, menunggumu..
bintang itu saksinya.
mereka yang setia mengantarkan salamku untukmu..
mereka yang setia,
mengedipkan sinarnya untuk menggodaku..
dikala bimbang, dikala kasmaran"


Tuhan,
ketika aku dapatkan kesempatan itu,
aku akan membisikkan ini kepadanya:
"kamu kenal bintang itu?
bintang itulah yang tahu lama penantianku
untuk hari ini",
dan aku juga akan berbisik kepada sang bintang:
"bintang, dia sudah datang"

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!