This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Friday, April 6, 2012

Tuhan, ada 'mereka'! aku..

ketika aku mulai mencoba
untuk melanjutkan perjuanganku demi hari depan
"ah, hal itu lagi!",
aku berseru seakan jenuh akan hal yang sama
selalu terulang.
selangkah demi selangkah ku berjalan,
semula kuabaikan.
selanjutnya, terpaksa kuhadapi. demi hari itu..

ketika aku mulai bosan dengan apa yang kutemui,
"ah, ini lagi!",
aku berseru seakan menyesali hal itu.
tapi tetap aku bertahan, demi hari nanti.

ketika aku mulai rapuh dengan keyakinanku akan hari itu,
"apakah mungkin?",
aku bertanya dalam hati dengan ragu, untuk hari yang ditunggu.
aku pun tersungkur dan jatuh berlutut,
dengan segala kerendahan aku berdoa,
"Tuhan, mereka selalu datang untuk menggodaku,
maukah Kau meneguhkan hatiku selama perjalanan ini?
Tuhan, mereka selalu datang untuk menyandungku,
maukah Kau menegakkanku ketika jatuh nanti?
Tuhan, mereka membelakangiku,
maukah Kau menuntunku dengan sinar keridhoan-Mu
agar jalanku tak kunjung gelap?
Tuhan, mereka merapuhkan keyakinanku,
maukah Kau mengeraskan hatiku
agar aku tetap meneruskan perjalanan ini
di jalan yang Kau ridhoi?"

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!