This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Tuesday, January 3, 2012

aaaaaaah, motivasi baru gueeee!!!!!!

hey, you! *attention Mr., pinjem dulu kalimat sapanya hehe* you know what?! FYI : selama liburan kemaren yang bisa dibilang 'cukup' lama itu, gue ngga galau looooooohhh!!! haahahaha well, sebenernya selama liburan gue juga cuma ngadepin laptop dan dunia maya yang ga ada abisnya, trus palingan ke gramed (oh iya, FYI kalo gue ke supermall yang ada gramednya, pasti gue mampir tuh haha biasaaaa, 'baca buku'). taaaapppiiii, alhamdulillah yaa gue ga galau bete atau sejenisnya.. you know, mungkin ngepost tentang ini adalah hal yang cukup frontal, tapi biarin laah.. haha. intinya gue nemuin satu motivator lagi, hmm.. lumayan lah, dewasa, ramah, puitis, dan biasanya yang puitis itu romantis, hahaha. tapi yaa, ga muluk2 amat kok, paling ngga gue punya satu alasan lagi untuk menjadi yang lebih baik esok hari :) goede nacht, bloggy!

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!