This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Friday, January 27, 2012

sakit itu..

satu pelajaran yang gue baru dapet lagi dari lingkungan gue, "kalo lo merasa tersakiti oleh sikap atau sifat orang lain, mungkin itu semua bisa lo rasain karena ada sikap atau sifat lo yang juga sedikit menyakitkan orang lain." jadi, kalo gue merasa sakit karena sikap orang lain, gue menyadari hal itu bukan karena itu emang udah sifat atau karakternya dia, tapi mungkin itu karena adanya sikap gue terhadap orang lain juga yang terkadang suka menyinggung orang lain. yaa, klasik sedikit sih yaa.. tapi kan emang bener, "semua itu ada timbal baliknya. lo yang berbuat kebaikan, yaa lo juga yang menerima kebaikan itu. dan lo yang berbuat semena-mena, pastinya lo juga yang akan merasakan itu" :) that's all. bye, bloggy!

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!