This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Wednesday, January 4, 2012

Croach Killer!!

entah kenapa setiap kali gue ngeliat kecoa, yang ada dipikiran gue cuma satu "I have to demolish it!!". kesian sih tuh kecoa, ga salah apa2 malah gue bunuh. lagian siapa suruh lewat depan muka gue tanpa permisi, eh mending ya depan muka, malah ada yg suka ngumpet2 pula.. gue kan jadi reflek. gue bingung dong harus apa?! gue usir dia ga ngerti bahasa gue, yang ada malah kabur tuh kecoa, yekali kaburnya pergi ga balik2, ini mah kaburnya makin masuk ke dalem. gue mau ajak maen petak umpet, kalah kecil, gue sendiri juga ga berani megang kecoa hidup2. jijik maaan! yaudah, akhirnya gue ambil tuh sapu lidi, gue ayunin ke atas, gue kumpulin semua tenaga gue, dan BLASTTTT!! akhirnya kecoa itu gugur di medan perang. yaaaa, abis gue pulangin (ke rahmatullah) gue buang langsung, tadinya mau gue mandiin dulu, tapi kayaknya tangan gue kegedean untuk mandiin sebatang tubuh yang mungil itu. untuk keluarga kecoa yang ditinggalkan, gue turut berduka cita yaa. makanya, kalo mau selamet, panjang umur, hidup tentram, jangan berani lewat depan muka gue. tapi berarti dosa gue juga makin banyak yaa -_- yah, yaudah lah, gue cuma bisa ngedoain tuh kecoa. semoga tenang yaa :) good night, bloggy!

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!