This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Monday, December 12, 2011

Black Star

Black star Black star
Forever you will be
A shining star shining star
Be whatever you can be
A rock star rock star
You will always be
A Black star Black star Black star
Black star Black star Black star

tiap kali gue denger lagu Avril - Black Star, rasanya tuh kayak semua yang gue harepin dari hidup ini tuh bisa gue pegang dan bisa gue handle. padahal kenyataannya, boro-boro pegang, nginget2 aja takut. lo tau? satu hal dari hidup ini yang selalu gue impikan dan jadi harapan mutlak gue itu adalah punya temen, sahabat atau orang lah yang bisa gue ajak bercanda, ketawa, serius, sedih, bahkan mungkin mati bareng juga kali yaa kalo bisa. pokoknya bisa diajak ngapain aja, ngerasain apa aja, dan buat apa aja. gue pengen punya temen yang tahan banting, karena gue mau jadi
cewe yang tahan banting, lo mau hina gue, lo mau buang gue, lo mau ngerendahin gue, lo mau ngeremehin gue, hal buruk apapun yang lo mau lakuin ke gue, gue bisa kuat. gue ga perlu netesin air mata lagi, gue ga perlu masang lagu2 galau atau mellow yang bisa bikin gue makin terpuruk. sekalipun lo ngejatohin gue, gue mau gue bisa bangkit tanpa keluhan, karena dalam hidup tuh banyak yang bisa kita keluhin. kok kayaknya gue melas banget ya dicerita ini. gue tuh berasa ga punya temen ya kalo diliat dari tulisan ini, haha engga gitu. di sekolah banyak kok yang tau gue (sombooooong), banyak kok yang suka bercanda sama gue, banyak kok yang bisa gue ajak ngobrol, tapi kenapa gue masih ngeluh aja? entahlah, gue juga ngerasa, kok kayaknya gue ga bersyukur banget ya dengan temen2 yang ada di sekitar gue? gue sendiri juga gatau kenapa. :D eh, ini bukan berarti gue ga nganggep kalian sebagai temen gue loh. kalian baik kok mau nerima gue di lingkungan kalian. gue harusnya terima kasih sama kalian karena kalian selalu mau bales sapaan gue tiap kali gue nyapa, gue juga terima kasih karena kalian udah mau nyapa gue kalo ketemu sama gue. gue cuma bingung aja, gue pikir, keadaan akan tetap sama setelah gue pindah dari jenjang SMP ke SMA ini, begitu juga dengan lingkungan sekitar gue. ternyata engga. malah gue ngerasa kok kayaknya gue makin buruk yaa. gue ga ada apa2nya, gue payah. kalo mesin waktu itu bener2 ada di depan mata gue dan gue punya 1 kesempatan untuk ngegunain mesin waktu itu, gue berharap gue bisa balik ke masa SMP gue. kenapa ga ke masa depan? gue takut untuk berharap banyak dari masa depan gue. ga usah bahas itu. kenapa? kenapa gue lebih milih ke masa SMP gue? kenapa ga ke masa SD gue, atau TK gitu? karena.. tanpa gue sadari, gue dikelilingi orang2 yang super di mata gue :) dan gue balik ke masa2 dimana mereka bikin gue ketawa, bikin gue bete, bikin gue sedih, tapi mereka ada. waktu pertama kali masuk SMP, gue ketemu sama farah, dia itu.. kalo menurut gue sosok yang bisa gue tiru (ini serius far, hehe), karena dia bisa jadi anak kecil, dia bisa jadi lebih dewasa dari gue, dia bisa jadi figur yang gue ga akan bosen deh untuk dihibur sama dia. naik kelas 2, gue ketemu bella, gue sekelas sama dia. itu jadi awal pertemanan gue sama dia. naaah, naik kelas 3, gue sekelas lagi sama dia. trus, jadi temen deket deeeeh. mayan laah. gue ketemu juga sama mufi, ai' (aslinya Aisyah). seru banget. gue nemuin karakter gue pada saat itu. dan sampe sekarang, karakter itu masih gue pertahanin. gue kangen masa-masa itu. dan gue inget yaaa, waktu praktek fisika (di luar kelas), gue bukannya bantuin mereka pada nyusun rangkaian, tapi gue malah pacaran (oopss, ketauan deeh) haha. dengerin penjelasan gue dulu doong, itu tuh sambil nunggu paku yang lagi dibeli sama temen gue. nah, karena lama, yaudah gue tinggal :D gue lupa mau cerita apalagi yaaaaa :/ udah deh itu dulu yang mau gue ceritain sekarang. bye, bloggy! :3

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!