This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Monday, December 26, 2011

mimpi

Well, I just wonder about my “dreams” -really dreams in my sleep-, katanya, mimpi adalah bunganya tidur. Entah makudnya bunga disitu apa, mungkin sebagai hiasan dalam tidur kita, atau juga something else, I don’t know. Katanya juga, mimpi itu bisa jadi kenyataan. Yaaa, mungkin gue juga ga begitu percaya yaaa, tapi for some cases I do believe that statement. Mungkin, sadar atau engga, tapi emang some of my dreams ever come true. Tapi kayaknya itu cuma berlaku untuk hal yang simple. Like.. you know what? Sebelum gue jadian sama cowo gue yang pertama, gue sempet mimpi kita tuh udah pacaran, dalam mimpi itu. dan ga lama, gue sama dia beneran jadian. Hmm, kalo ga salah cowo yang kedua juga deh. Tapi yang ketiga engga. Nah, minggu kemaren gue mimpi gue udah nikah malah sama someone I can’t tell you guys! I don’t know what it means.. tapi yaa, gue bisa mimpi something like that aja udah lumayan seneng, hahahaha, apalagi kalo beneran?! Gueeeeee, gue harap sih bisa jadi kenyataan. Eh tapi, gue pernah denger juga nih, katanya kalo kita mimpi trus mimpi itu kita certain ke orang2, nanti mimpi itu ga bisa jadi kenyataan.
Entah bener apa engga. Semoga aja ga bener -_- huuft, gini nih, galauan “zomer” –sebutan anak2 di kelas buat para jomblowan dan jomblowati-, kalo mimpi tentang cowo yang bagus2, bawaannya mauuuu banget jadi kenyataan. Eh, jadi malu >,< eh iya, cowo dalem mimpi gue yang ini beda sama cowo yang ada di cerita gue sebelumnya yaa. Kalo yang di cerita sebelumnya itu lebih tinggi, kalo yang ini, lebih tinggi jugaaaa dari gue :D hmm, gue jadi inget film crazy little thing called love. Lo tau kan, si Nam disitu berusaha keras banget untuk bisa ngedapetin perhatian dari si Shone. Sampe dia praktekin jurus2 atau metode2 ampuh yang ada di buku 9 metode ampuh untuk buat cowo naksir sama kita –kurang lebih kayak gitu judulnya-. Nah, dari sekian metode yang ada, gue rasa… metode pertama yang paling gampang, dan malah kata temen gue itu emang ampuh banget! In this case, gue pernah nyoba sih emang ke salah satu temen cowo gue. Dan itu berhasil man! Maksudnya, Cuma berhasil untuk metode itu doang, bukan langsung jadi pacar gue. Jadi gini, metodenya itu mungkin bisa kita sebut dengan menghipnotis lawan jenis kita kali yaaa. Jadi, kita fokusin pikiran kita ke cowo yang kita suka, trus, kita coba sugestiin dia untuk ngelakuin sesuatu, apa aja.. tapi sugestiinnya dari jauh. Nah, kalo dia beneran ngelakuin apa yang kita suruh, itu artinya dia adalah soulmate kita. Trus gue nyoba praktekin kaaan, iseng2 aja. Beneran bisa apa engga, kebetulan pas itu gue lagi semesteran, di barisan gue, cowonya cuma satu dan duduk paling depan lagi, sedangkan gue duduk di bangku ke tiga di belakang dia. Lagipula, dia juga udah punya cewe yekaan, jadi gue memutuskan untuk tidak memilih dia. Ada lagi sih cowo yang duduk sekitar gue, dia duduknya di bangku kedua di barisan sebelah kiri gue. Karena gue pikir kedeketan, yeeaaa I mean, ga seru aja gitu yakan kalo hipnotis orang yang ada di deket kita, kurang berasa gimanaaa gitu. Lagipula dia juga udah punya cewe. Yasudahlah, ganti target. Nah, ada sisa tiga cowo yang duduk di barisan ke empat dari pintu masuk tuh, barisan paling ujung lah. Cowo pertama namanya Arka, dia duduk paling depan, jauh dari gue. Yang kedua si Ilham, dia duduk di bangku kedua, sedeng lah, ga begitu jauh dari gue, trus yang ketiga ada si Iyud tuh, dia duduk di bangku ketiga. Sederetan lah sama gue, dan ga begitu jauh juga yekaan. Trus gue pikir2 lagi, kalo si iyud, susah hipnotisnya, mau ngeliat aja kealingan mulu sama temen sebelah barisan gue yekaan, apalagi hipnotis, si Ilham juga, kadang2 kealingan juga. Lagipula, jaraknya masih deket. Nah akhirnya gue pilih aja tuh si Arka buat jadi kelinci percobaan gue, haha.. santaaaai, gue hipnotisnya simple kok. Gue Cuma sugestiin dia dari dalem hati gue untuk nengok ke arah gue. Daaaaaan, yep! Dia nengok ke arah gue saudara saudara!!! Ternyata bener, itu berhasil man! Untuk gue Cuma nyuruh dia nengok ke arah gue, coba kalo yang lain? Kan bahaya broooh. Dan karena itu Cuma iseng belaka, gue yakin bukan Cuma karena dia berhasil gue sugestiin terus dia jadi soulmate gue yaaa -_- itu Cuma iseng kakaaak, gue pengen nyoba ke cowo yang gue beneran suka, tapi beda kelas, jadi gimana dong? Dan sekalinya jarak gue sama dia lagi jauh pun, itu masih memungkinkan dia ngeliat gue jampe2 dia. Jadi, gimana gue bisa hipnotis dia untuk suka sama gueeeee???? Huuuuft.. yaudahlah, mungkin suatu saat nanti gue dikasih moment dimana gue bisa hipnotis dia dengan cinta gue.. hahahahaha FYI : selama pengetikan tulisan ini, gue kayaknya ga brenti ngebayangin wajah dia deh :/ bye, bloggy!!

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!