This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Saturday, December 10, 2011

gimana kalo gue jujur gue suka sama cowo yang disukain temen gue sendiri juga? gimana kalo misalnya temen gue tau kalo gue suka sama cowo yang dia suka? gimana kalo misalnya dia marah sama gue karena itu? hmm, biasa aja lah yaa, ngapain dipikirin amat? si cowo juga biasa aja. jd, ngapain gue pusing mikirin ini itu kalo si cowonya juga sebodo teuing?! tapi kenapa harus gue sadarin setelah temen gue bilang kalo dia suka sama tuh cowo? kenapa ga gue duluan? hmm, biarin lah.. cuma sekedar suka. dan semoga lo tau. sekedar tau juga gpp kok. :) good night buat siapapun yang butuh ucapan good night malam ini :)

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!