This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Saturday, December 17, 2011

hal lain

satu hal lagi yang gue ga suka, hmm.. gimana ya ngomongnya? gini yaaa.. gue itu orang yang kalo gue ga ngerti sesuatu, entah untuk ngoperasiin atau sth like that, gue usaha dulu untuk ngerti hal itu sendiri, yaaah bisa dibilang gue lebih suka asik sendiri untuk nyoba sesuatu lah. tapi kalo gue udah mentok dan bener2 buntu, gue tanya ahlinya laaah. dan hal itu membuat gue jadi ngerasa males ngadepin orang2 yang kalo mereka di posisi gue, mereka ga mau nyoba atau usaha dulu. for ex. mungkin mereka ga tau cara untuk ngoperasiin sesuatu
, tanpa ada usaha mereka langsung minta bantuan gue, once gue oke untuk bantu mereka, tiba2 ga sengaja mereka bisa untuk ngoperasiinnya, dan tanpa sth pun mereka langsung berekspresi seakan-akan mereka emang ga ngebutuhin bantuan gue. nyebelin ga sih? entahlaaah, mungkin gue juga yang terlalu pengen banget diucapin makasih atau gimana. tapi yaudahlah.. semoga aja itu ga setiap hari terjadi sama gue. thanks bloggy!

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!