This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Saturday, December 3, 2011

film yaa?

huuh, mungkin ini efek karena kebanyakan nonton film kali yaa? jadi gue selalu ngayalin hal-hal yang sering terjadinya itu cuma di dunia khayalan, apalagi urusan cinta. duh, kok mendadak tua yaa gue malam menjelang pagi ini? tapi yaaa gue akuin sih, banyak film-film yang emang berhasil bikin gue mupeng untuk jadi tokoh utama di film itu, sampe bercucuran air mata pula yekan. terakhir film yang paling bisa bikin gue mau banget adalah "crazy little thing called LOVE" tuh, gue bold, underline, italic juga, gue warnain merah, campur kuning latarnya. buat lo (read : jombloers)
yang sering ngarepin pangeran tampan dateng menghampiri lo saat lo butuh dia, atau lo yang butuh inspirasi untuk dijadiin cerita hidup atau bahkan lo yang butuh ide untuk melakukan hal gila supaya lo bisa ngedapetin cowo yang lo mau, lo bisa pantengin tuh film sambil nyediain teh anget dan kue pancong. apalagi kalo cuaca lagi mendung dan bentar lagi ujan, beeeuuhhh, ngena banget mameeeennn!!! sumpah ya, katanya sih itu film asli kisah nyata, gatau bener apa ngga, yg pasti gue jadi maaauuuuu. tapi gue setuju deh sama cerita di film itu, "sejelek apapun wajah kita, penampilan kita, kita juga punya hak yang sama untuk merasakan CINTA. apalagi, gue sendiri phisically bisa dibilang jelek juga yaa, jadi gue setuju aja sama tuh film. lo mau tau, doa gue setiap kali gue punya kesempatan untuk berdoa? gue selalu minta sama Allah, semoga suatu saat nanti gue bisa dapetin seseorang yang bisa jadi imam gue, dan dia sayang sama gue, dan dia tulus sama gue, dan gue juga sebaliknya. dan kebetulan banget, tadi gue abis nonton lagi sama nyokap gue untuk yang ke 2 1/2 kalinya, selesai gue nonton, gue cek hp ada sms dr temen yg bunyinya apa yaa? gue lupa, pokoknya dsitu kalo ada cowo yg kita suka, berdoa aja, dengan ikutin kata2 yg ada disitu. gue sih percaya ga percaya ya, tapi gue iseng aja yekan, berdoa itu kan bisa kapan aja. dan kebetulan gue juga mau salat isya tuh, walaupun sebenernya bisa dibilang lalai sih, parah ya, ck. yaudah gue berdoa, tapi ga nyebutin nama cowo yg gue suka itu. abis gue bingung, perjalanan karir gue masih panjang, berarti, masih banyak kan cowo yang bakal gue emuin nanti? jadi.. gue cuma nyebuuuttt...... ga usah gue share ahh, that's my only secret. kalo lo mau tau, tanya langsung aja ke gue. atau kirim surat ke alamat rumah gue, itu juga yg tau rumah gue. hmm, intinya gue ngegalau dan still hope that someday, there will be a man, a brave man, who can be responsible on me, my family, and my environment :)

bye bloggy! have a nice dream and have a good weekend! ;)

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!