This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Saturday, December 10, 2011

FYI

FYI : gue mau jadi cuek

hmm, no more ms. friendly around you bcz she has been changed herself in to a super duper cool. haha not really.. yaah, intinya gue mau nyoba jadi cewe yang cuek, agak jutek buat cowo. hahahaahahaha *ketawa jahat*  dan itu udah gue coba dari kemaren kemaren kemaren kemaren kapan gitu, dan cukup berhasil. gue cukup berhasil untuk jadi cewe yang jutek. walaupun belum totally cool sih, tapi not bad lah untuk seorang beginner. apa ya jadinya kalo gue jadi cewe yang jutek dan cuek? haha ga kebayang.. dan gue juga ga mau ngebayangin sih. biarin lahh, biar waktubyang menjawab :) bye, bloggy! semoga lancar ya usaha gue untuk menjadi seorang cewe yang cuek dan agak jutek ini. :)

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!