This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Thursday, December 15, 2011

wew

satu lagi yang gue bingung tentang percintaan dalam hidup gue. kenapa yaa, setiap kali gue pacaran ga pernah sampe ulang tahun gue? dari pertama kali gue pacaran (kelas 1 SMP) sampe terakhir gue pacaran (kelas 3 SMP). dan itu berarti gue belum pernah dapet kado ulang tahun dari cowo gue sendiri. huuft, sedih yaa -_- eitss, kecuali dari yang pertama yaa. tapi itu juga pas udah putus sih. haha.. biarin lah, yang penting ada. dia ngasih gue gelang gitu deh, gelangnya dari jogja, karena kebetulan dia waktu itu abis
dari jogja. trus dia ngasih apalagi yaa :/ gatau deh lupa, yang pasti ada surat juga. biasa lah, ucapan selamet ulang tahun gitu. tapi, gelangnya udah ga ada. soalnya, lama-lama pada rontok gitu. tapi gue tetep berusaha untuk menjaga (ciee..) tuh barang. kapan lagi yekaan gue dapet kado dari diaa? oh iya, lo tau ga sih, gue pernah yaa sok sok misterius gitu sms dia. jadi gini, gue denger waktu itu dia kenapaaa gitu, pokoknya sakit gitu deh. dan gue dengan sok misteriusnya sms dia ngucapin cepet sembuh dgn bilang "lo ga perlu tau siapa gue", apa banget coba gue? sumpah yaa, gue gatau apa yang gue pikirin saat itu, tiba2 gue pengen aja ngelakuin itu. tapiii... tap tap.. tapi, yaudahlah.. itu dulu, yang pertama. kalo yang kedua, yang keduaaaa..... yang kedua yang mana yaa? (amnesia sesaat) oh iya iya gue inget :) kalo yang kedua, mungkin karena jarak gue putus sama ulang tahun gue agak jauh kali yaaa, jadi dia ga ngasih kado gitu, ucapan ulang tahun juga ngga. sedih kaaan -_- padahal gue mau banget dia ngucapin selamet ulang tahun buat gue. tapi yaudahlaaah, itu yang kedua. naaah, kalo yang ketiga ini nih, sama aja -_- ga ngasih kado juga. tapi yaudahlah, gue juga ga mau mempermasalahkan hal itu. ga begitu penting juga lah yaa.. tapi ada sejenis benda, yaa bisa dibilang kenang-kenangan gitu lah yaa dari diaa. jadi, waktu maen ke rumah dia, ada clips yang dirangkai jadi satu rangkaian gitu, trus gue ambil, gue copot-copotin gitu. singkat cerita, dia ngasih itu buat gue. dan layaknya seorang cewe yang mau menjaga kenang-kenangan dari orang yang (pernah) dibilang special gitu deh.  akhirnya setiap kali gue butuh clips, gue berusaha tahan hawa nafsu gue untuk menggunakan clips dari dia. tapi akhirnya, gue ga tahan. yaudah deh. trus ada juga yang mau minta, gue ragu tuh untuk ngasihnya, gue kasih tapi sayang, gue ga kasih ga enak sama mereka, disangka pelit lagi ntar. akhirnya gue galau tuh. tapi yaudahlah, semoga clips yang gue kasih itu bisa bermanfaat. masih ada sisa kan? gue simpen aja. gue sempet berpikiran untuk make clips itu jadi behel. tapi jangan lah, kesian.. entar abis semua lagi clipsnya. trus gue rangkai gue bikin gelang, masa2 alay gue tuh kayaknya. pernah gue coba pake deh kayaknya. tapi gue lepas lagi. gila lo, keliling sekolah pake gelang buatan clips? yang bener aja maaan! tapi apa kabar ya keadaan clips itu sekarang? gue udah jarang meriksa mereka sih. jadi yaaa semoga aja mereka baik-baik semua yaaa :D udah, bye bloggy :)

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!