This Wacky Blog

this is actually not a beautiful blog, but then you'll know from this blog, how my personality is :)

Saturday, December 10, 2011

Postingan terpanjang tentang hal yang ga begitu penting

apa yaa bedanya pacaran sama temenan? cuma status dan pengawas kali yaa? maksudnya, yaaa kalo kita punya pacar kan ada yang merhatiin, ingetin makan, ingetin salat, sampe ingetin mandi segala yakaaan? eh, udah kayak orang tua sendiri yaa jadinya? hmm, gitu deh.. namanya juga "pacar", udah didoktrin darisananya kali yaaa kalo seorang cowo itu, harus perhatian sama cewenya sendiri, harus ngejagain cewenya (ngek~ tapi kayaknya semua cowo emang harus ngejaga wanita deh, bukan cuma karena pacarnya doang), trus juga harus mau "ngeluarin duit" buat cewenya :/ nah, gue bingung deh, budaya darimana sih tuh kalo setiap kali jalan sama pacar, harus cowo yang bayar? mungkin ada beberapa pasangan yang kalo jalan pada bayar masing-masing, atau bahkan mungkin si cewe yang bayar.. tapi gue masih ga ngerti dan gatau, apa yang terjadi di sekitar kita. kenapa harus cowo yang selalu bayarin? biasanya,
yang nraktir itu orang yang lagi ulang tahun, berarti, cowo-cowo ulang tahunnya setiap mereka jalan sama cewe mereka masing-masing dong? mungkin itu untuk nunjukin kalo mereka bertanggung jawab kali yaa? tapi harus ya, itu ditunjukin dari sekarang? sebenernya, bahasan gue kali ini agak sulit untuk diterima mungkin ya, apalagi kalo besok atau kapan gitu gue pacaran lagi (AAAMMMIIINNN) *karena skrg gue jomblo*, trus kalo gue lagi jalan sama doi, doi yang bayarin gue, apa gue harus nolak? hmm, well.. waktu SMP, gue pernah pacaran, dan pertama kalinya gue pacaran waktu gue kelas 1. waktu itu, gue masih belum ngerti apa-apa, gue masih buta man! jadi, seinget gue, gue belum pernah jalan sama cowo gue yang pertama itu. sedih yaa.. yaa, namanya juga masih newbie yekaaan di dunia perpacaran. jadi, kalo cowo gue yang pertama emang belum pernah ngeluarin duit untuk jalan sama gue. kalo yang kedua, hmm... kalo ga salah itu pas kenaikan kelas 9 deh. gue pernah jalan sama dia, kebetulan, gue jadian sama dia pas deket-deket mau bulan puasa gitu. nah, yaudah deh, pas bulan puasa, kita buka bareng di luar. rencananya kita pada mau buka di lippo *ciee.. gaul yaa*, tapi doi ga boleh. maklum laah, masih bocah dia (read: brondong) hehe, akhirnya, kita pada buka di metos. nah, pas makan gue bayar sendiri-sendiri tuh. mungkin karena masih kecil yaa, duit juga terbatas, jadinya bayar masing-masing deh. sebenernya dalem hati gue ngarep dibayarin sih. tapi yaudahlah.. hehe tapi ongkos dibayarin sama dia.. lumayaan. naahh, yang ketiga ini, pas gue beranjak ABG, atau gue udah mulai ngerti laah dikit-dikit pacaran itu. gue pacaran lagi sama anak seangkatan, dan hubungan gue sama dia cukup baik, tapi kurang baik sama mantannya. haha entahlah. ada yang bilang, mantannya itu ga seneng sama gue karena dia pikir, gue ngerebut cowonya. orang katanya doi udah putus 2 atau 3 bulan gitu sebelum sama gue -_- huuuf, yaudah, itu gue jadiin cobaan aja lah buat hubungan gue. haha.. waktu gue pacaran sama doi yg ketiga, seru, seneng, dan nyebelin juga sih. ga usah gue ceritain lahh hal-hal yg ga enaknya disini, toh se-engga enaknya hal itu, gue tetep masih sayang sama doi saat itu. gue pernah jalan sama doi, pertama kalinya sih, gue bayar sendiri, tapi pas kesananya, doi ngeluarin duit buat gue. sebenernya sih gue ga enak sama dia, tapi yaa mau gimana lagi? rejeki masa ditolak? haha.. akhirnya, gue sama doi cuma berjalan 3bulan. gue bingung, kenapa yaa setiap kali gue pacaran, cuma bertahan 3 bulan? fiiuuuhhh.. padahal gue pengeeeeeeen banget sekali kek pacaran sampe 1 tahun, 11 bln 29 hari 24 jam deh. tapi mungkin belum saatnya kali yaa. yaudahlah.. back to the topic, jadi.. klo suatu saat nanti gue punya pacar lagi, dan kalo doi mau bayarin gue, mungkin gue bakal tanya dulu sama dia, "gpp nih?" atau ngga, "lo ada lg ga?", tapi mungkin gue bilang aja "ga usah, gue sendiri aja" bla bla bla... entahlah apalagi yg bakal gue ucapin saat itu. tapi kayaknya, ga mungkin juga kalo sekarang-sekarang ini gue bakal punya pacar. weeitss, bukannya gue ga laku yaa, tapi emang buat jadi temen aja, masih suka ga nyambung sama gue, apalagi pacar? itu urusan belakangan deh. siapa tau beberapa detik kemudian gue berubah pikiran. gue coba untuk jadi cewe yang bisa disukain sama cowo, tapi apa yaa yg masih kurang dr gue? apa sikap gue? tingkah laku gue kali yaa? gue emang belum baik sih, karena kalo suatu saat nanti cowo gue ditanya, kok lo bisa suka sama dia sih, trus dia jawab karena gue baik, itu pasti bakalan jadi satu kebohongan yg entah gue harus tanggepin apa, karena gue emang belum bisa jadi orang baik. kesian nanti cowo gue dibilang tukang boong. jadi, yaudah, gue juga ga ada niatan untuk bikin malu cowo gue nantinya. tapi kalo lo mau nyobain stress bareng gue, boleh ajaa. asal ga banyak komen! gue sebenernya paling ga suka sama orang yg kalo komen seenaknya, ga pake perasaan, jujur sih jujur, tapi dipikir dikit lah. dan gue berharap, suatu saat gue bisa ngedapetin cowo yang gue bener2 mau. bye, bloggy!

0 comments:

Post a Comment

Tryna Play This!